LAMAN

SELAMAT DATANG

Sabtu, 15 Desember 2012

Fakta Mengenai Sharuk Khan




 jika anda adalah penggemar dari Raja Bolliwod Ini, anda pasti ingin tahu hal-hal menarik darinya... sebagai berikut........
1. Shahrukh Khan lahir di New Delhi, India, 2 November 1965.
2. SRK lahir dari sebuah keluarga muslim. Ayahnya bernama Muhammad Mir Taz dan ibunya Fatimah Begum.
3. SRK menjalani kuliah S-1 di jurusan ekonomi pada sebuah universitas di India, dan S-2 komunikasi pada sebuah universitas Islam di India.
4. SRK memulai debutnya sebagai aktor sejak masih duduk di bangku kuliah.
5. Kedatangan SRK ke Indonesia kali ini merupakan kali keduanya. Sebelumnya dia pernah tampil di Jakarta di tahun 90-an.
6. Untuk konser Temptation Reloaded SRK kali ini, mereka mendatangkan ratusan kru dari India.
7. Untuk konser Temptation Reloaded SRK malam ini (8/12), Adrie Subono selaku promotor mengaku bahwa ini merupakan lighting termahal yang pernah ia sediakan selama menjadi promotor.
8. Jelang konser 8 Desember 2012, SRK, Rani Mukherjee, Preity Zinta, dan Bipasha Basu latihan dari jam 23.00 hingga 07.00 di Sentul.
9. SRK mengisi acara ulang tahun bos MD Entertainment, Manoj Punjabi, 7 Desember 2012, di Shangri-La Hotel, Jakarta.
10. Shah Rukh Khan mengaku menonton Norman Kamaru yang berpakaian polisi menyanyikan secara lip-sync lagu "Chaiyya Chaiyya" di YouTube. Sejak saat itu dia merasa penasaran ingin menari berama artis YouTube itu.
11. Jumpa pers di Indonesia yang dilakukan oleh Shah Rukh Khan (SRK) 7 Desember 2012 mengalami keterlambatan sampai tiga jam. Ternyata, artis asal India itu ketiduran.
12. Patung lilin SRK sudah dapat dilihat di Madame Tussauds Washington, Amerika Serikat, mulai Selasa (4/12) kemarin.
13. Suami dari Gauri Khan ini juga memiliki usaha rumah produksi dan tim kriket Kolkatta Knight Rider.
14. Meskipun menjalani bisnis di bidang rumah produksi serta mengelola klub kriket miliknya, SRK lebih suka menjadi aktor.
15. SRK telah membintangi 38 judul film sejak 1992 hingga 2011 dan telah memproduseri 10 film sejak tahun 2000 hingga 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Entri Populer

RECENT POST

Pengikut