LAMAN

SELAMAT DATANG

Kamis, 10 November 2011

PENUMPANG MISTERIUS


“PENUMPANG  MISTERIUS”


Malam telah larut, sekarang tepat pukul jam 24.00 tengah malam. Sepanjang jalan terlihat sudah sepi. Di pangkalan ojek hanya tinggal seorang yang bernama Aan.
Tak lama kemudian seorang muncul dari kejauhan.....

Karena  sudah profesi, Aan akhirnya menyapa orang tersebut dari kejauhan sambil berekata “Neng..... ojekk....” orang itu tdk berkata apa-apa dia hanya naik kemotor tersebut dan menyuruh Aan jalan. Aan pun menjalankan motornya, di tengah perjalanan Aang bertanya kepada penumpangnya itu “Neng mau kemana??” kemudian penumpangnya menjawab “lurus saja bang”. Aang hanya menuruti penumpangnya dan menambah kecepatan laju motornya.

Sesaat kemudian terlihat papan jalan yang bertuliskan TPU Malam Minggu (Tempat Pemakaman Umum Malam Minggu) di sebelah kiri.

Kemudian penumpang tersebut berkata “di depan belok kiri bang”. Kemudian Aan menjawab “bukannya itu jalan menuju pemakaman Neng...” dan penumpang tersebut berkata lagi “iya bang saya memang tinggal di sana” aang berkata dalam hati “dasar aneh”.
Sesampai di depan pemakaman bulu kuduk Aang merinding,  dan motornya terasa sangat ringan kemudian aang bertanya “neng masih ada di belakang kan,,, kok motornya terasa ringansekali”. Kemudian penumpan tersebut menjawab dengan suara yang sangat aneh “iya bang”. Aang pun berbalik melihat penumpang tersebut. Alangkah terkejutnnya  ternyata penumpang yg sedang ia bonceng itu adalah POCONG. Aang lansung lompat dan lari meninggalkan motornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Entri Populer

RECENT POST

Pengikut